Patrich Wanggai Pamerkan Alat Vitalnya ke Arah Tribun Penonton

Mitrapost.com – Pemain klub peserta Liga 2 Sulut United, Patrich Wanggai menunjukkan alat kelaminnya ke arah tribun penonton. Aksi tak terpuji itu terekam kamera dan viral.

Wanggai melakukan tindakan itu saat Sulut United bertanding melawan Dewa United di babak 8 besar Liga 2 musim 2021/2022, Senin (20/12/2021) malam WIB.

Tindakan itu merupakan responnya usai mendapat hujatan dari netizen.

Imbas dari aksi memalukan tersebut, mantan pemain Timnas Indonesia itupun mendapat reaksi keras dari warganet.

Namun, pemain asal Nabire tersebut bersikap santai atas persoalan yang ia timbulkan. “Lelucon liga +62 mulai beraksi. Banyak sampah. Ayo banyakin komen. Kurang Banyak,” tulis Patrich Wanggai di Instastory-nya, Senin (20/12/2021).

Baca Juga :   Lakoni Laga Perdana di Liga 2, Persipa Pati akan Tetap Main Ngeyel

“Sorry manusia tidak berargumen dengan binatang. Banyakin aja DM-nya (Direct Message) sampai keriput itu jari,” tulis Wanggai.

Laga ini berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Dewa United. Dua gol Dewa United dicetak Herman Dzumafo pada menit ke-60 lewat titik putih dan gol kedua diciptakan Rishadi Fauzi pada menit ke-83.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati