oleh

Tragis, Suami Gorok Istri di Garut

Mitrapost.com – Kejadian tragis dilakukan suami kepada istrinya, Risnawati, warga Mekarmukti, Garut. Ia meregang nyawa setelah digorok di bagian leher oleh suaminya.

Dilansir dari Detik News, kejadian tersebut terjadi di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Makarmukti, Garut, pada Senin (3/1/2022).

AKP Endang Mulyana selaku Kapolsek Bungbulang saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Kejadian penganiayaan suami kepada istrinya ini terjadi sekitar pukul 1 dini hari.

“Betul. Kejadiannya tadi pagi jam 1,” ujar Endang dilansir dari Detik News, pada Senin (3/12/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim kepolisian, Risna mengalami luka gotok di bangian leher. Risnawati diduga tewas setelah dianiaya suaminya sendiri yaitu Hendi (38).

Baca Juga :   Cemburu, Suami Tega Bunuh Istri di Depan Anak

Petugas Polsek Mekarmukti dan Unit Identifikasi dari Polres Garut sudah melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Kasus penganiayaan suami kepada istrinya hingga tewas ini masih diselidiki oleh tim kepolisian. Kasusnya diketahui ditangani oleh jajaran Sat Reskrim Polres Garut. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Sadis! Suami Gorok Istri hingga Tewas di Garut”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral