Dinas Perhubungan Rembang akan Terima Dana 1 Miliar untuk Renovasi Gedung

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang Abdul Hafidz kunjungi Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang, dirinya mengatakan akan merenovasi gedung dinas perhubungan untuk menjaga kenyamanan para pegawainya.

Kunjungan Bupati Rembang ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Rembang dilaksanakan pada hari kedua di tahun 2022 yaitu pada hari ini, Selasa (04/01/2022). Dalam sambutannya, Bupati mengatakan akan merenovasi gedung Dishub pada tahun ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dishub Raidiyanto, dirinya mengatakan tahun ini pihaknya akan mendapatkan dana sebesar Rp 1miliar untuk renovasi gedung. Akan tetapi dana tersebut diposkan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Dputaru).

“Benar, tahun 2022 Dishub akan mendapatkan rehabilitasi gedung. Dengan anggaran Rp. 1miliar. Yang merancang dari Dputaru, sedangkan lokasinya ada di Dishub,”ujarnya.

Baca Juga :   Dana Desa Habis untuk Penanganan Covid-19, BLT Terancam Ditiadakan

Sementara itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz menegaskan dalam melaksanakan tugas Dishub harus bertindak sesuai regulasi dan menghindari pungutan liar (pungli). Bertindak bijak, waspada, dan hati-hati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati