Pembangunan Rel Layang Jalur Kereta Api Joglo Ditarget Rampung 2023

Surakarta, Mitrapost.com – Pembangunan rel layang jalur kereta api Joglo ditargetkan rampung pada tahun 2023. Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka pun berharap, pengerjaannya dapat dilakukan tepat waktu.

Ia meminta Kepala OPD, camat dan lurah wilayah terdampak pembangunan rel layang ikut mengawal jalannya pembangunan, mulai dari peletakan batu pertama hingga penyelesaiannya.

“Proyek harus dikawal para camat dan lurah terdampak proyek, karena pembangunan rel layang tersebut sangat kompleks dan butuh waktu lama dalam penyelesaiannya. Semua harus on time, dikawal pekerjaannya sampai selesai, karena masa jabatan wali kota dan wakil wali kota hanya sampai 2024,” ucap Gibran, pada Sosialisasi Pembangunan Jalur Kereta Api Elevated Joglo, di Bale Tawangarum, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga :   Puluhan Tahun Bermukim di Tepi Rel, Warga Nusukan Resmi Pindah

Ia mengatakan bahwa pembangunan rel layang ini akan berdampak pada masyarakat. Diantaranya adalah untuk mengurai kemacetan dan menambah pergerakan kegiatan ekonomi di kota Surakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati