Doddy Sudrajat Diperiksa atas Kasus Pencemaran Nama Baik

Mitrapost.comDoddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel akan menjalani pemeriksaan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik di Polda metro Jaya.
“Ya ini pemeriksaan sebagai terlapor dari laporan ustad Rofi’i,” kata pengacara Doddy, Djamalluddin Koedoeboen dikutip dari Detik News, Senin (10/1/2022).

Dalam hal ini, Doddy Sudrajat dilaporkan oleh Rofi’i. laporan ini bermula ketika Rofi’I membuat konten video yang menyinggung pemindahan makam almarhumah Vanessa Angel.

Doddy merespons video tersebut, dalam video ditemukan kata ‘anjing’ yang menjadi dasar pelaporan Doddy.

Djamaluddin mengungkapkan bahwa maksud dari Doddy adalah bentuk dari kalimay kiasan yang tidak bisa diartikan secara harfiah.

“Apa yg disampaikan beliau sifatnya umum dan itu arti kiasan dari sebuah konsistensi, komitmen. Kalau bahasa tulisan narasi konten itu kan ‘sekalipun Anda berikan pabrik Samsungnya saya nggak akan mundur dan hentikan langkah’. Dan ada tambahan di bawahnya biarkan ‘anjing menggonggong kafilah tetap berlalu’. Itu arti kiasan walau dicemooh dicerca ini akan tetap berjalan sesuai keyakinan. Itu bukan ditujukan kepada dia, kok dia yang tersinggung,” beber Djamalluddin.