Pulang Kampung, Ricky Kambuaya Dihadiahi Motor

Sorong, Mitrapost.com – Gelandang serang Timnas Indonesia, Ricky Richardo Kambuaya atau lebih dikenal Ricky Kambuaya pulang ke kampung halaman di Kota Sorong, Papua Barat.

Gemilangnya penampilan Ricky Kambuaya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sorong.

Ketua DPRD Kota Sorong, Petronela Kambuaya mengaku bangga atas prestasi Ricky Kambuaya yang telah mengharumkan nama Papua, khususnya Kota Sorong. Dirinya memberi hadiah sepeda motor kepada Ricky Kambuaya sebagai wujud penghargaan dari pihaknya.

“Ini adalah jawaban Tuhan buat kami orang Papua, orang Sorong lebih khusus lagi, dua pemain berasal dari Ayamaru, Boas Salossa dan Ricky Kambuaya,” ujar Petronela Kambuaya, Senin (10/1/2022).

Baca Juga :   Perang Saudara Terjadi di Liga 1, Pertarungan Persib vs Persebaya Sulit Diprediksi 

Petronela mengajak Ricky bersama ibundanya menuju ke delaer motor di Jalan Malaingkedi, Kilometer 8, Kota Sorong. Pemain klub Persebaya Surabaya itu diminta memilih motor yang ia sukai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati