PTM 100 Persen di Jateng Dipastikan Berjalan Baik

Semarang, Mitrapost.com – Pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di wilayah Jawa Tengah, dipastikan berjalan dengan baik.

Walupun begitu, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengingatkan pihak sekolah untuk tetap melakukan kontrol dan evaluasi PTM.

“Seminggu ini berjalan dengan baik,” kata Ganjar, seusai acara Penyerahan Keputusan Pengangkatan Kepala Sekolah dan Pengarahan Gubernur Jateng kepada Kepala SMA dan SLB, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur, Senin (10/1/2022).

Berdasarkan pengamatan Ganjar, banyak sekolah yang menggelar PTM 100 persen, dengan berbagai macam model pelaksanaan.

“Ada yang betul-betul seratus persen, ada yang separuh-separuh,” ujarnya.

Ganjar menyarankan, pelaksanaan PTM 100 persen tetap memperhatikan fasilitas sekolah. Contohnya, ketika dalam satu ruang kelas, letak duduk siswa masih bisa berjarak, maka PTM 100 persen boleh dilakukan.

Baca Juga :   Wagub Tegaskan Pondok Pesantren di Jateng Wajib Kantongi Izin dari Pemerintah

“Kalau kemudian kemarin saya lihat bangkunya itu pendek dan dipakai untuk dua orang, kalau seperti ini kondisinya kayaknya agak berbahaya deh. Lebih baik dibuat dua sif,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati