Video Syur Mirip Nagita Slavina Bikin Raffi Ahmad Marah Besar

Mitrapost.comVideo syur mirip dengan Nagita Slavina beredar di akun TikTok. Kabar tersebut membuat Raffi Ahmad marah besar.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad yang biasa disebut Sultan Andara tersebut membantah isu itu. Ia menyebut bahwa video tersebut tidaklah benar sama sekali.
“Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” ujar Raffi Ahmad.

Sama dengan Raffi, Nagita Slavina pun membantah kabar tersebut.

“Nggak tahu ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu,” tutur Nagita Slavina.

Sebelumnya juga, isu yang sama pernah menerpa Nagita Slavina pada tahun 2019, namun ia hanya tertawa menanggapi isu tersebut.
“Aku ketawa-ketawa, ha ha ha soalnya aku juga dikasih tahu sama si Nisya itu di telepon sama dia,” ungkap Nagita Slavina dalam Channel YouTube miliknya.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Ungkap Alasan Nama Anaknya Mirip Rafathar

“Si Nisya telepon bilang ‘mbak Gigi memang nggak tahu lagi viral tuh diomongin’ aku bilang nggak tahu. Dia bilang ‘itu ada video mirip mbak Gigi’,” ujar Nagita Slavina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati