Waspadai Penipuan Penerimaan Guru Honorer di Temanggung

Temanggung, Mitrapost.com – Masyarakat diminta untuk mewaspadai penipuan penerimaan guru honorer di kabupaten Temanggung.

Hal tersebut dikarenakan, saat ini pemerintah kabupaten Temanggung tidak membuka lowongan untuk guru honorer.

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Temanggung Agus Sujarwo menegaskan, tidak ada perekrutan guru honorer di atas umur 35 tahun untuk mengisi kekosongan kebutuhan tenaga pendidik di kabupaten tersebut.

Agus meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati dan tidak langsung percaya akan adanya informasi perekrutan guru honorer. Apalagi informasi tersebut tidak diunggah dalam laman resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung.

“Tidak ada perekrutan guru honorer saat ini. Ini untuk menerangkan kebenaran informasi yang beredar di masyarakat,” kata Agus Sujarwo, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga :   Pemanfaatan Gas Rawa Diharapkan Jadi Spirit Desa Mandiri Energi

Dikatakan, saat ini Pemkab Temanggung sedang konsentrasi dalam menyelesaikan pemberkasan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati