oleh

Pekalongan Siap Gelar PTM 100 Persen

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pekalongan, Mitrapost.com – Pemerintah Kota Pekalongan telah siap untuk menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di semua jenjang Pendidikan.

Rencananya, PTM 100 persen ini akan digelar pada bulan Februari 2022. Hal ini diungkapkan oleh wali kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, SE.

Meski PTM 100 persen digelarm namun Pemkot tetap memberikan pembatasan. Salah satunya pembatasan waktu pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan durasi maksimal 6 jam.

“Untuk PTM 100 persen saat ini sudah direncanakan dan sudah dijalankan di beberapa sekolah dan target kita bulan februari sudah bisa terapkan di semua jenjang pendidikan tetapi kita masih melihat dan memantau untuk varian baru omicron ini bagaimana, mudah-mudahan tidak sampai di Kota dan Kabupaten di daerah, terutama di Kota Pekalongan sehingga PTM 100 persen ini bisa lancar,” terang Walikota Pekalongan yang biasa disapa Aaf, Selasa (18/01/2022).

Baca Juga :   Wali Kota Pekalongan Imbau Tak Ada Perayaan Saat Nataru

Aaf berpesan, dalam pelaksanaan PTM 100 persen dibutuhkan komitmen dari berbagai pihak baik dari tenaga pendidik, anak didik, dan para orang tua untuk tetap waspada, berhati-hati dan tetap menjalankan aturan 5M sehingga tidak ada lagi gelombang pandemi Covid-19 ataupun virus baru yang masuk Kota Pekalongan.

“PTM 100 persen sedikit demi sedikit kita terapkan dan mudah-mudahan aman, karena anak-anak sudah rindu belajar dengan teman-teman, guru-guru sudah rindu kegiatan belajar mengajar di sekolah, orang tua juga ingin melihat anaknya belajar di sekolah, semuanya sudah rindu dan sudah pingin PTM 100 persen jadi kita harus komitmen bersama untuk tetap menjaga prokes,” pungkas Aaf. (*)

Baca Juga :   Festival Kopi Magelang Kembali Digelar Oktober Mendatang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral