Komedi Negeri Indonesia, Konvoi Mobil Mewah Foto di Tol Tak Ditilang

Mitrapost.com – Negara Indonesia belum menerapkan ketidakadilan secara keseluruhan, konvoi mobil mewah yang bebas berfoto-foro di tengah jaan tol Depok Antasari tidak ditilang oleh polisi.

“Dilakukan peneguran sama anggota,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dikutip dari Detik News, pada Senin (24/1/2022).

Dalam hal ini, Sutikno mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah pertimbangan pigaknya tidak melakukan penilangan kepada klub mobil mewah itu. Ia menuturkan sikap dari pemobil mewah dianggap kooperatif.

“Karena dari pemobilnya sudah akui kesalahan dan tidak akan lakukan kesalahannya lagi,” beber Sutikno.

Sutikno menjelaskan pihaknya telah melakukan pemeriksaan surat kendaraan mobil mewah dan tidak ditemukan pelanggaran. Atas dasar itu juga, polisi tidak melayangkan tilang kepada klub mobil mewah di Tol Desari itu.

“Kan anggota saya datang disuruh berhenti dan satu orang itu kooperatif, mohon maaf tidak ulangi lagi, surat-surat (kendaraan) lengkap,” ujar Sutikno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati