Kabar Gembira, Harga Minyak Goreng Jadi Rp 11.500

Mitrapost.comHarga minyak goreng turun lagi menjadi Rp 11.500 setiap liter dari yang sebelumnya berharga Rp 14.000 per liter.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, menetapkan pembaruan Harga Eceran Tinggi (HET) ini mulai diberlakukan pada 1 Februari 2022.
Dalam hal ini, masyarakat diminta melapor jika menemukan seseorang yang menimbun minyak.

Diketahui rincian harga minyak goreng curah berdasarkan HET adalah Rp 11.500/liter, minyak goreng kemasan sederhana Rp 13.500/liter, dan minyak goreng premium Rp 14.000/liter.

“Seluruh harga sudah termasuk PPN di dalamnya,” kata Lutfi dalam konferensi pers, pada Kamis (27/1/2022).

Lutfi mengungkapkan bahwa masyarakat tidak perlu panic buying atau takut kehabisan dalam membeli minyak goreng karena stok minyak goreng dianggapnya masih cukup.

Baca Juga :   Pemerintah Jamin Harga Minyak Goreng Segera Kembali Normal

“Kami kembali mengimbau masyarakat untuk tetap bijak dalam membeli dan tidak melakukan panic buying. Pemerintah menjamin stok minyak goreng tetap tersedia dengan harga terjangkau,” tambah Lutfi dalam konferensi pers.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati