LRT Jabodebek Akan Beroperasi Agustus 2022

Joni mengatakan, stasiun-stasiun tersebut sedang dalam tahap penyelesaian mulai dari pemasangan sistem tiket hingga ruang pemeriksaan kesehatan.

“Saat ini stasiun-stasiun tersebut sedang dalam tahap pemasangan sistem ticketing dan fasilitas yang ada di stasiun seperti lift, eskalator, tangga manual, toilet, PSD (Platform Screen Door), announcer di stasiun dan di dalam kereta otomatis yang dikendalikan dari pusat, hingga ruang pemeriksaan kesehatan untuk menunjang kenyamanan pelanggan,” papar Joni.

Setiap harinya LRT Jabodebek beroperasi mulai pukul 05.45-23.00 WIB. Jam pelayanan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengawali aktivitas di pagi hari sampai menjelang tengah malam.

Untuk harga tiket, Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo mengatakan tarif LRT Jabodebek akan menjadi Rp15.000, lebih besar dari perkiraan sebelumnya yang hanya sebesar Rp12.000.

Baca Juga :   Ketahui Fakta Tinder, Aplikasi dalam Kasus Mutilasi Kalibata City

Didiek mengatakan, kenaikan tarif ini berkaitan dengan pembengkakan dana proyek pembangunan dan molornya target operasi LRT Jabodebek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati