DPRD Pati Dukung Langkah Pemkab Hentikan PTM Sementara

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati menghentikan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sementara. Hal ini disampaikan oleh Muntamah selaku Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati.

Ia mengatakan tingkat kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pati cukup tinggi terutama di sektor pendidikan.

“Jangan sampai anak-anak tertular. Saya kira Pemkab Pati sudah tepat melakukan penghentian PTM sementara, supaya bisa meminimalkan klaster sekolah,” ujarnya kepada Mitrapost.com melalui sambungan telepon, Senin (14/2/2022).

Ia mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan tubuh dengan memakan makanan yang sehat dan menjaga protokol kesehatan secara ketat.

“Mohon semua masyarakat untuk tetap ketat dengan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, jauhi kerumunan dan tidak keluar rumah jika tidak mendesak serta tuntaskan vaksinasi,” terangnya.

Baca Juga :   UMKM Alami Penurunan Omzet, Begini Tanggapan Dewan

Ia yang juga merupakan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengingatkan agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati melakukan evaluasi, supaya proses belajar mengajar berjalan dengan efektif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati