Berkuasa di Negaranya, Raja Thailand Diusut Otoritas Pajak Jerman

Mitrapost.com – Maha Vajiralongkom, Raja Thailand diusut oleh otoritas pajak dari Jerman, penyelidik tersebut sedang menyelidiki telah membayar pajak atau belum untuk propertinya di negara bagian Bayern.

Pemimpin Thailand tersebut bahkan sering menetap di Jerman daripada di Thailand. Bahkan, Pemerintah Jerman telah memperingatkannya agar tidak boleh “melakukan kegiatan politik dan memerintah negaranya dari wilayah Jerman”.
“Sangat naif bagi pemerintah Jerman untuk berasumsi bahwa Raja Vajiralongkorn, yang menghabiskan sebagian besar waktunya di Jerman, tidak melakukan urusan politik dari sini,” kata Sevim Dagdelen, anggota Partai Kiri dan anggota Komisi Luar Negeri di Parlemen Jerman, Bundestag.

Raja Thailand ini sering menghabiskan waktunya di hotel mewah kawasan wisata di Garmisch-Partenkirchen.

Baca Juga :   Kendaraan Disita Sebab STNK Mati, Bagaimana Hukumnya?

“Orang Thailand sudah frustrasi, tetapi raja tidak peduli,” kata Pavin Chachavalpongpun, profesor di Pusat Studi Asia Tenggara Universitas Kyoto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati