Barca akan Bersua Napoli di Babak Play-off 16 Besar Liga Eropa

Mitrapost.com – Dini hari nanti, Jumat (18/2/2022) pertarungan besar tersaji dalam perebutan tiket 16 besar Liga Europa. Pertandingan itu mempertemukan Barcelona dengan Napoli yang dihelat di Camp Nou.

Kompetisi satu level di bawah Liga Champions ini menjadi salah satu jalan bagi Barca membuktikan bahwa mereka mampu meraih title di kancah benua biru.

“Ini sebuah kesempatan. Target utama musim depan adalah lolos ke Liga Champions dan ada dua cara mendapatkannya, finis empat besar di liga atau memenangi Liga Europa. Kami mengharapkan laga yang hebat dan ingin melangkah sejauh mungkin,” ungkap pelatih klub berjuluk Blaugrana, Xavi Hernandez.

Xavi menekankan pentingnya untuk mengerahkan kemampuan terbaik di kompetisi ini, karena Blaugrana nyaris tak memiliki peluang di La Liga dan Copa del Rey.

Baca Juga :   Kembali Telan Kekalahan, Barcelona Pecat Ronald Koeman 

“Kami akan berusaha dalam kemampuan terbaik dan kami ingin menunjukkan bahwa kami mampu bersaing di Eropa. Ini kesempatan besar untuk meningkat dan berkembang,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati