Pemkab Pati Serahkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata Pada 12 Sekolah

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melaksanakan kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional, Provinsi Jawa Tengah, dan Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (18/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tulus Budiharjo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Winarto, Kepala Kementerian Agama Ali Arifin, dan Kepala Sekolah yang mendapatkan penghargaan.

Dalam sambutannya, Tulus yang merupakan Kepala DLH Kabupaten Pati menyampaikan, terdapat 12 sekolah yang masuk seleksi sekolah adiwiyata di tingkat Nasional, Provinsi Jawa Tengah, maupun Kabupaten.

“Dari Kabupaten Pati ada dua sekolah yang masuk sekolah adiwiyata tingkat Nasional, tiga sekolah yang masuk sekolah adiwiyata tingkat Provinsi Jawa Tengah, dan tujuh sekolah yang masuk sekolah adiwiyata tingkat Kabupaten,” ungkapnya.

Baca Juga :   Turnamen Askab U-17 Pati Digelar Agustus

Ia melanjutkan, selama tahun 2021 di Kabupaten Pati sudah terdapat 177 sekolah adiwiyata. Baik sekolah adiwiyata Kabupaten, Provinsi, Nasional dan sekolah adiwiyata mandiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati