Peminat Ajang E-Sport di Pati Semakin Antusias

Pati, Mitrapost.com – Ajang olahraga Elektronik Sport atau lebih familiar disebut E-Sport ini mempunyai peminat yang tinggi di Kabupaten Pati. Hal tersebut dikarenakan, hasil yang didapatkan dari E-Sport ini sangat menjanjikan.

“Pati sangat mempunyai antusias tinggi terhadap E-Sport, kalau masalah banyaknya pendaftaran di laga E-Sport masih banyak tahun lalu mas, tetapi kebijakan E-Sport tahun ini lebih nyata,” ujar Guntur Sutrisno salah satu yang mempunyai tim E-Sport sekaligus Caster atau pembawa acara perlombaan E-Sport, Rabu 2/2/22.

“Pasalnya, dengan kebijakan yang baru sekarang para orang tua Atlet ini bisa lebih menerima E-Sport mas, karena hasil yang diperolehnya itu nyata dan bukan meraba-raba lagi,” imbuhnya.

Baca Juga :   Hingga Juli 2020, Santunan Korban Kecelakaan Turun Hingga 42 Persen

Sejak peresmian E-Sport pada tanggal 25-27 Agustus 2020 lalu, dalam Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) KONI Pusat 2020, menetapkan E-Sport sebagai olahraga prestasi di Indonesia.

Pati sudah mulai menjaring bibit unggul dalam ajang E-Sport dari beberapa tahun yang lalu melalui ajang Turnamen dan perlombaan E-sport. Bahkan Brand dan pengusaha besarpun turut ikut memberikan sponsor dalam ajang olahraga yang sedang menjadi trend.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati