12 Tempat Wisata di Indonesia

Bukan hanya menyelam saja kalian juga bisa trekking dan mampir ke rumah-rumah warga setempat, dan juga bisa membeli kerajinan tangan patung suku asmat dan alat musik untuk souvenir.

3. Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jawa Timur. Gunung ini memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut dan berada di dalam empat wilayah kabupaten, yakni kabupatennya Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang.

Gunung Bromo menjadi wisata utama di Jawa Timur, karena statusnya yang masih aktif.

4. Labuan Bajo

Labuan Bajo adalah tempat wisata yang berada di Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo terkenal karena pesonanya yang luar biasa. Karena tempat ini di kelilingi pulau dan bukit yang cantik. Dan ditambah lagi tempat ini menjadi habitat hewan purba langka yang dilindungi yaitu komodo.

Baca Juga :   6 Kali Masuk Final dan Gagal Juara, Media Vietnam Sebut Indonesia ‘Raja Runner Up’

Bukan hanya Pulau Komodo saja, kalian bisa mengekspor objek lain seperti Pantai Pink, Manta Point, Pulau kecil seperti kanawa, loh liang, air terjun dan goa.

5. Kawah Ijen, Bondowoso

Keindahan yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan tentu saja blue fire atau api biru. Api ini biasa terlihat malam hari dan pendaki harus mendaki setidaknya tiga sampai empat jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati