Cemburu, Polisi Bakar Pacar

Mitrapost.com – Seorang polisi berinisial Brigpol AND nekat membakar pacarnya lantaran cemburu. Pelaku merupakan polisi di Muara Enim, Sumatera Selatan.

Saat ini, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut, jika terbukti melakukan kesalahan, AND akan dipecat secara tidak hormat.
“Jika terbukti bersalah Brigadir AND risiko terberatnya adalah PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat) terhadap yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi di Polda Sumsel, pada Selasa (15/3/2022).

Supriadi mengatakan Brigpol AND belum bisa dimintai keterangan, begitu juga dengan korban DN (25) yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Oknum polisi tersebut juga mengalami luka bakar, karena saat itu dia membantu DN yang mengalami luka bakar. Keduanya belum bisa diperiksa karena masih dirawat intensif di rumah sakit,” kata dia.

Baca Juga :   Bak Salam dari Binjai, Polisi Tinju Pintu Angkot

Supriadi mengungkapkan bahwa AND melakukan pembakaran kepada sang pacar karena didasari dengan motif cemburu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati