Bupati Lantik 31 Pejabat di Lingkungan Pemkab Pati

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto melantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan kepada 31 pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati di Pendopo, Jumat (18/3/2022).

31 pejabat tersebut terdiri dari 2 Pejabat pemimpin tinggi pratama, 8 pejabat administrator, dan 21 pejabat pengawas.

Dalam sambutannya, Bupati Pati Haryanto menyampaikan bahwa mutasi maupun promosi itu adalah satu hal yang biasa di kalangan manapun, dalam rangka untuk menambah pengetahuan dan menambah pengalaman. Sehingga diperlukan adanya rotasi maupun promosi.

“Karena kalau ada kekosongan tidak kita isi, nanti akan pembinaan karir ini tidak akan jalan. Karena beberapa waktu yang lalu khususnya Bappeda dan DPU kosong,” ucapnya.

Baca Juga :   Komunitas Sedekah Rombongan Sewakan Oksigen Gratis untuk Warga Pati

“Kemudian kita adakan mutasi pada saat ini dan juga melalui mekanisme yang ada. Sekalipun demikian, tentunya ada yang ditinggalkan,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati