Usai Kecelakaan Parah, Tim Dokter Ungkap Kondisi Marc Marquez

Mitrapost.com – Marc Marquez sempat mengalami crash hebat saat mengikuti race di ajang MotoGP Mandalika kemarin, Minggu (20/3/2022). Dirinya terjatuh di tikungan ke-13 Sirkuit Mandalika pada sesi pemansan.

Kecelakaan tunggal yang dialami The Baby Alien menyebabkan ia terpental ke atas. Dan motor Honda RCV213V yang ditungganginya rusak parah. Akibat highside itu, Marquez dilarikan ke Medical Center. Karena situasinya cukup darurat, akhirnya pembalap asal Spanyol itu dibawa ke rumah sakit Kota Mataram guna penanganan lebih lanjut.

Namun, tim dokter yang menangani pembalap Repsol Honda itu memberi kabar terkini terkait kondisi Marquez.

Dokter di Medical Center Sirkuit Mandalika, Angel Charte meyampaikan, kondisi Marquez baik-baik saja. Hanya saja, butuh waktu untuk menentukan bagaimana kondisi yang sebenarnya. Ia juga menyampaikan, Marquez mengalami cedera pada bagian kepala.

Baca Juga :   Dua Agenda Internasional Menghampiri Indonesia Tahun Ini, Angin Segar bagi Pelaku Usaha Lokal

“Marc baik-baik saja. Dia mengalami kecelakaan energi tinggi saat sesi pemanasan, yang mengakibatkan cedera kepala. Awalnya, kami memeriksanya di sini dan kemudian merujuknya ke rumah sakit di Lombok,” ucap Angel, melalui situs resmi MotoGP, Minggu (20/3/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati