Persipa Resmi Menggunakan Nama PT Laskar Saridin

Pati, Mitrapost.com – Tepat satu minggu lagi, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) akan resmi menggunakan nama Perseroan Terbatas (PT) Laskar Saridin.

Nama tersebut sudah jauh hari dimatangkan oleh manajemen Persipa dan Ketua Persipa Joni Kurnianto, dan sempat disinggung saat diadakannya Musyawarah Cabang (Muscab) Persipa Pati, Minggu (27/3/2022) lalu di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

” Alhamdulillah Mas, sekitar satu minggu lagi nama PT kita sudah jadi dengan menggunakan nama PT Laskar Saridin, ” ucap Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budiyanto saat dikonfirmasi Mitrapost.com melalui saluran telepon, Sabtu (2/4/2022).

Dian mengatakan, sejauh ini untuk pembuatan PT, Persipa tidak mengalami kendala apapun.

Baca Juga :   Video : Terdakwa Pembobol Bank, Persipa Pati Melaju ke Final, Dampak Negatif Nikah Siri - Mitrapost Sepekan

” Syukur, sejauh ini kami tidak menemukan kendala apapun untuk pembuatan PT Persipa Mas, semuanya lancar, ” jelas Dian.

Diketahui, untuk saat ini para punggawa Laskar Saridin sedang diistirahatkan di rumah masing-masing untuk berkumpul bersama keluarga. Dan akan kembali fokus dalam pembentukan tim baru untuk memasuki Liga 2 musim depan, serta kembali berlatih dengan formasi barunya.

Sebagai informasi, nama PT Laskar Saridin diambil dan disepakati bersama, karena sejak dari awal Ketua Persipa Pati mengusulkan tidak boleh menghilangkan icon serta ciri khas Kota Pati. (*)