Kasus Covid-19 Melandai, Rembang Siap Sambut Mudik 2022

Rembang, Mitrapost.com – Situasi penularan virus Covid-19 di Kabupaten Rembang cukup terkendali, Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Rembang memastikan Kabupaten Rembang dinyatakan aman untuk jalur mudik 2022.

 

Meskipun Kabupaten Rembang masih berada di Level 2 PPKM, akan tetapi kondisi penularan kasus Covid-19 di Rembang dinilai cukup aman. Dengan demikian, Rembang siap terima arus pemudik dari arah Barat menuju Timur pulau Jawa maupun sebaliknya.

 

dr Ali Syofi’i selaku Kepala DKK mengatakan, per hari ini, Senin (04/04/2022), menyebut jumlah pasien covid-19 yang dirawat di rumah sakit sebanyak tiga orang. Kurva penurunan covid-19 di Rembang terus menurun dari waktu sebelumnya.

 

“Kami mengajak semua pihak agar vaksinasi bisa ditingkatkan, agar kesadaran masyarakat bisa melakukan vaksinasi,” tegasnya.

Baca Juga :   DPR Anggarkan 11 Miliar untuk Pelapisan Aspal Area Gedung

 

Sementara itu, untuk menyambut persiapan mudik lebaran di bulan Mei 2022 nanti, DKK Rembang akan bekerja sama dengan berbagai pihak dari lintas sektor demi memastikan keamanan di Kabupaten Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati