Miyabi Bersedekah di Bali

Mitrapost.com – Maria Ozawa atau Miyabi berkunjung ke Indonesia, diketahui bahwa ia melakukan sedakah di Bali bersama mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, dan artis Nadya Almira.

“Touch down Bali selamat menunaikan ibadah Puasa orang indonesia@themiraclevillas @balitravel_shop @djshacho_candyfoxx @evelinnadaanjani @naadyaalmiraa,” tulis Miyabi dalam Instagram pribadinya.

Selain berjalan-jalan, Miyabi juga mengadakan acara sosial dengan membagikan apa yang telah disiapkannya, ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran setelah berbagi.

“Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang,” ujar Miyabi dalam Instagram miliknya.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan komentar dari warga maya Indonesia.

Baca Juga :   Setelah Pimpinan MIT Tewas, 4 Anggota Tersisa di Poso Diminta Menyerah

“Keren sekali,” tutur akun j.

“Wah mulia banget ya Miyabi keren ih,” tutur akun lain.

“Please visit Bandung dear Maria for meet and greet , i’m your a big big fan.. you must try food and culinary experience too.. especially sundanese cuisine…,” ujar akun lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati