Pertahankan Keunggulan Agregat, Liverpool Lolos ke Semifinal UCL

Tertinggal satu gol, Benfica tak mau berdiam diri. Semenit berselang, Nunez menceploskan bola ke gawang Alisson, tetapi dia sudah terperangkap offside.

Gol untuk Benfica baru hadir pada menit 32.Lolos dari perangkap offside, Goncalo Ramos berhasil menghujam gawang Alisson pada menit 32. Skor 1-1 pun menutup babak pertama.

Pada awal babak kedua, Liverpool mendominasi penguasaan bola. Ancaman pertama pun diciptakan Roberto Firmino dengan tendangan yang terkena rekannya sendiri.

Itu merupakan awal dari gol sebenarnya pada menit ke-55. Bola liar gagal dibuang dengan sempurna dan jatuh ke kaki Diogo Jota, lalu dia mengoper ke Firmino yang mencetak gol.

Liverpool makin tak terbendung. Firmino mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Melalui tendangan bebas Tsimikas, dia dengan sigap menyambutnya dengan tendangan first time.

Baca Juga :   Hasil Liga Champions Semalam, 4 Tim Lolos 16 Besar

Makin tertinggal, Benfica berusaha menipiskan agregrat. Upaya itu membuahkan hasil pada menit ke-73 melalui gol Roman Yaremchuk yang memanfaatkan umpan terobosan Alex Grimaldo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati