Persija Datangkan Mantan Pemain Lazio untuk Melatih Klub

Jakarta, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta (Persija) kedatangan pelatih baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini mendapat pelatih asal kewarganegaraan Jerman. Ia merupakan Thomas Doll. Ia adalah sosok pelatih yang telah melalang buana di Eropa dan Asia Barat.

Doll akan menjabat sebagai manajer klub sekaligus pelatih kepala.

“Kami sudah sepakat untuk bekerja sama. Thomas Doll siap mengemban tugas sebagai pelatih Persija. Tentu kami sangat berharap dia bisa mengangkat prestasi tim lebih baik lagi,” ungkap Presiden Persija, Prapanca.

Bagi Doll, melatih di Indonesia adalah sebuah tantangan yang menarik dan bisa mengarsiteki klub sebesar Persija merupakan sebuah kehormatan.

Baca Juga :   Ditlantas Tegaskan Kebijakan Ganjil Genap Masih Berlaku

Doll bertanggung jawab besar untuk mengantarkan Persija bersaing di papan atas Liga 1. Apalagi di musim sebelumnya Persija gagal masuk lima besar, padahal saat itu dilatih oleh Angelo Alessio, sosok yang pernah menjadi asisten pelatih Antonio Conte di Timnas Italia, Juventus, serta Chelsea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati