Mudik Lebaran 2022, Tak Ada Penyekatan di Temanggung

Temanggung, Mitrapost.com – Pada saat mudik lebaran 2022, pemerintah kabupaten Temanggung tak menerapkan penyekatan lalu lintas.

Guna kelancaran mudik tahun ini, Pemerintah Kabupaten Temanggung siap untuk bersinergi bersama berbagai institusi, dengan menyiapkan personel dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan BPBD, untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2022, yang dihadiri oleh berbagai unsur dari seperti TNI, Polri, Satpol PP, Perhubungan, dan PMI Kabupaten Temanggung, di Halaman Mapolres Temanggung, Jumat (22/4/2022).

Bupati mengungkapkan bahwa kewaspadaan menjadi hal yang mutlak untuk ditingkatkan selama masa mudik lebaran tahun ini. hal tersebut lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Waspadai Penipuan Mengatasnamakan Pimpinan Kejari Temanggung

“Kita itu daerah perlintasan, banyak yang akan melintas Temanggung. Namun demikian, karena perlintasan, sangat rawan jadi sebaran Covid, jadi tetap harus meningkatkan kewaspadaan bersama TNI, Polri, bersama Forkompimda. Kita harus pastikan tidak terjadi sebaran Covid-19 di Kabupaten Temanggung, kami juga sudah mewanti-wanti lewat Forkompimcam agar masyarakat patuh menjalankan protokol kesehatan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati