Hujan Gol Terjadi di Semifinal Leg I UCL, Manchester City 4-3 Real Madrid

Menit ke-26, Mahrez membuang peluang emas untuk mencetak gol ketiga. Ia lolos dari kawalan di sisi kanan, tapi justru memilih menembak bukan mengoper ke rekannya di tiang jauh.

Menit ke-33, Madrid berhasil memperkecil ketinggalan. Serangan kejutan, bola diterima Ferland Mendy di sisi kiri yang mengirim umpan jauh untuk disambut Karim Benzema di kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Manchester City sukses menyarangkan gol ketiga pada menit ke-53. Fernandinho merebut bola, menyisir sayap kanan, dan mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti. Foden lolos dari penjagaan Eder Militao untuk menyambut bola dengan sundulan dari jarak dekat. Skor berubah menjadi 3-1.

Baca Juga :   Jadwal Semifinal Liga Champions Eropa 2021/2022

Menit ke-55, Madrid segera menyamakan kedudukan. Blunder Fernandinho mampu dimanfaatkan Vinicius Junior. Ia lolos di sisi kiri dan terus berlari menembus kotak penalti. Dia mengecoh beberapa bek dan Ederson Moraes. Real Madrid memperkecil keadaan menjadi 3-2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati