Bupati Pati Haryanto Sambut Kedatangan Pemudik

Pati, Mitrapost.com – Bupati beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut kedatangan pemudik asal Pati yang bertolak dari Jabodetabek, Jumat (29/4/2022) dini hari.

Bertempat di Terminal Kembang Joyo Pati, Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin bersyukur para pemudik datang dalam kondisi selamat meskipun saat melakukan perjalanan sempat mengalami kemacetan.

“Alhamdulillah pada malam ini sekalipun bapak ibu terkena macet beberapa jam karena padatnya arus mudik ke Jawa sehingga perjalanan terganggu dan patut bersyukur kepada Allah karena perjalanan dari Jakarta menuju Pati dalam kondisi aman dan lancar,” ucap Haryanto.

Perlu diketahui, pemudik yang datang merupakan rombongan mudik gratis yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. Pemkab Pati memberangkatkan 10 armada bus bagi para pemudik asal Pati yang berada di Jakarta.

Baca Juga :   Banjir Masih Mengancam Pati, Berikut Petanya

Ia mengucapkan selamat datang kepada para pemudik di Bumi Mina Tani yang akan pulang bertemu dengan keluarga maupun sanak saudara. Pasalnya selama dua tahun lamanya mereka terkendala pulang kampong lantaran adanya pelarangan mudik akibat pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati