oleh

Diduga Punya Seks Menyimpang, Penculik 12 Anak Lakukan Ini

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.comPenculik 12 anak di Bogor, Jakarta, dan Tangerang Selatan, Rizal Afif (28) telah diperiksa oleh polisi. Diketahui bahwa tiga korban telah dicabuli oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP, Siswo Tarigan mengungkapkan bahwa pelaku telah mengaku menculik 12 anak dengan modus Razia masker.

“Jadi pengakuan tersangka itu dia beroperasi mulai dari kurun waktu mulai awal bulan Ramadan. Itu dia berhasil menculik 12 orang anak dengan menggunakan modus razia masker,” kata Siswo dihubungi, Jumat (13/5).

Dugaan sementara polisi, pelaku menculik korban untuk merampas ponsel korban.
“Sasarannya itu untuk mengambil HP-nya,” imbuh Siswo.

Bahkan diketahui dari 12 anak tersebut, 2 antaranya dicabuli oleh pelaku.
“Dari 12 itu, ada 3 anak yang mengalami pencabulan,” ujar Siswo.

Baca Juga :   Siti Badriah Hamil setelah Penantian dan Kesabaran

Berdasarkan keterangan korban K, polisi menduga kuat Rizal Afif menculik bocah-bocah untuk melakukan pencabulan.

Sementara itu, Kombes Budhi Herdi Susianto selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa tersangka Afif diduga mempunyai penyimpangan seks.

“Keterangan korban, dia sempat dipaksa melakukan sesuatu di luar batas normal. Ini kalau kami lihat modus dari pelaku ini ujung-ujungnya adalah penyimpangan seks yang dimiliki pelaku,” kata Budhi dikutip dari Detik News, Kamis (12/5/2022).

“Keterangan sementara yang kita dapatkan ada dugaan ini pelaku ini melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak di bawah umur,” kata Budhi. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Penculik 12 Anak di Bogor Cabuli 3 Korban, Diduga Punya Seks Menyimpang”

Baca Juga :   Didukung Ikatan Gus-gus Indonesia, Ini Calon Ketua PBNU

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar