Fairuz Debat dengan dengan Lita Gading Soal King Faaz

Mitrapost.comFairuz A Rafiq tidak terima jika Psikolog Gading menyebutnya menjodohkan King Faaz dijodohkan dengan Arsy.

Diketahui bahwa Lita Gading mengunggah video yang berjudul ‘Dear Orang Tua King Faaz & Arsy’, ia memuji kecerdasarn keduanya namun ia menyayangkan kedekatan mereka dikaitkan dengan perjodohan.

“Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan mempunyai potensi luar biasa. Keren! Dari kecil saja sudah terlihat bakat, minat, dan pikirin. Jadi para orang tua saya imbau dan saya sarankan mudah-mudahan ini akan terus berlanjut sampai dewasa nanti,” ucap Lita Gading dalam video tersebut.

“Saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apa pun itu, ya. Biarkan dia bermain, biarkanlah dia dewasa pada saatnya nanti. Jangan perjodohan itu ya terlepas dari main-main kek, atau hanya lucu-lucuan kek, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya. Itu kurang baik, ya,” tambah dia.

Baca Juga :   Masih Direhab, Nia Ramadhani Video Call Anak

Lita berharap agar orang tua King Faaz dab Arsy tidak ikut membuat anak tersebut masuk dalam perjodohan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati