oleh

Fairuz Debat dengan dengan Lita Gading Soal King Faaz

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.comFairuz A Rafiq tidak terima jika Psikolog Gading menyebutnya menjodohkan King Faaz dijodohkan dengan Arsy.

Diketahui bahwa Lita Gading mengunggah video yang berjudul ‘Dear Orang Tua King Faaz & Arsy’, ia memuji kecerdasarn keduanya namun ia menyayangkan kedekatan mereka dikaitkan dengan perjodohan.

“Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan mempunyai potensi luar biasa. Keren! Dari kecil saja sudah terlihat bakat, minat, dan pikirin. Jadi para orang tua saya imbau dan saya sarankan mudah-mudahan ini akan terus berlanjut sampai dewasa nanti,” ucap Lita Gading dalam video tersebut.

“Saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apa pun itu, ya. Biarkan dia bermain, biarkanlah dia dewasa pada saatnya nanti. Jangan perjodohan itu ya terlepas dari main-main kek, atau hanya lucu-lucuan kek, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya. Itu kurang baik, ya,” tambah dia.

Baca Juga :   Masih Direhab, Nia Ramadhani Video Call Anak

Lita berharap agar orang tua King Faaz dab Arsy tidak ikut membuat anak tersebut masuk dalam perjodohan.

“Jadi biarkanlah anak cerdas itu tumbuh besar seperti apa adanya, jangan di-create oleh orang tuanya dengan perjodohan tersebut, biarkanlah dia mengalir, dan menjadi rasa sayangnya itu apa adanya saja. Seperti layaknya anak-anak kecil sayang kepada temannya. Bukan cinta-cintaan. Perjodohan itu sebuah perjanjian jadi nggak baik kala sampai ada apa-apa janji itu adalah utang,” kata Lita Gading.

“Sayang kalau nanti diintervensi oleh para netizen, berharap terlalu tinggi atau berlebihan itu tidak baik. Jadilah anak kecil yang lucu, yang bisa membanggakan orang tua seperti apa adanya dan tidak diintervensi,” kata dia. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik Hot dengan judul “Pucuk Fairuz A Rafiq Debat dengan Lita Gading soal King Faaz”

Baca Juga :   4 Jalur Pendaftaran bagi Siswa Baru di Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar