India Juara Piala Thomas 2022

Mitrapost.com – Final Piala Thomas mempertemukan antara Indonesia melawan India di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu (15/5/2022).

Setelah sebelumnya mengalahkan tim bulu tangkis putra Indonesia pada partai pertama dan kedua, kini tim bulu tangkis putra India melalui Kidambi Srikanth menghadapi Jonatan Christie di laga ketiga final Thomas Cup 2022.

Pada partai ini, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia yang biasa dipanggil Jojo kalah dua gim langsung. Kondisi tersebut membuat India juara setelah kalahkan Indonesia 3-0.

Indonesia dalam posisi tertinggal 0-2 setelah Anthony Ginting dan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah dalam rubber game dari lawan-lawannya.

Jojo hadapi Kidambi Srikanth di nomor ganda putra pertandingan ketiga. Jojo kalah dua gim langsung, 15-21 dan 21-23.

Baca Juga :   Hadapi Kompetisi Liga 1, PSIS Semarang Kembali Gencarkan Latihan

Saat berjalannya pertandingan, Kidambi Srikanth langsung tancap gas. Mereka unggul 4-0 atas Jonatan Christie. Jojo tampak dalam tekanan, berujung bikin kesalahan karena Kidambi yang bermain dengan lebih cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati