Tak Memenuhi Kuorum, Rapat Pembentukan Pansus Angket Ujian Perades Ditunda

Lebih jauh, Ali Badrudin menyebut adapun fraksi yang tidak menghadiri rapat tersebut adalah Fraksi Golongan Karya (Golkar) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

” Dalam rapat tadi, fraksi yang tidak mengirimkan anggotanya sama sekali adalah Golkar dan Gerindra, ” terang Ali.

“Nah dari sini kan kelihatan, kenapa dari fraksi tersebut kok tidak menghadiri rapat ini dan mengirimkan anggotanya? Ada indikasi apa? Biarlah masyarakat yang menilai,” imbuhnya.

Disisi lain, Muhammadun selaku Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Pati juga menyayangkan sikap fraksi yang tidak menghadiri dan mengirimkan anggotanya saat rapat tersebut.

“Kemarin sejak awal sudah diberikan kesempatan sama pimpinan rapat jika yang keberatan boleh diutarakan, dan tidak ada, lha ini udah dijadwalkan malah pada tidak datang. Saya juga kecewa atas sikap seperti itu,” ucap Muhammadun.

Baca Juga :   Alokasi Anggaran Perawatan Alun-alun Pati Sebesar Rp125 Juta

Setelah mengalami penundaan rapat tiga kali dan memakan waktu berjam-jam. Pada akhirnya pimpinan rapat menyampaikan jika pembentukan panitia angket tidak bisa dilanjutkan, dan rapat ditutup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati