oleh

Tim Voli Putra Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Tim voli putra Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia yang kemudian menghantarkan Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Tim voli putra Indonesia lolos setelah unggul dari Malaysia dengan skor 3-0 dalam pertandingan terakhir babak penyisihan yang digelar pada Selasa, 17 Mei 2022.

Indonesia yang tergabung dalam Grup A bertanding di Quang Ninh Gymnasium diwakili oleh Dimas Saputra Pratama dkk. Mereka menang telak dengan hasil skor akhir 25-12, 25-11, 25-13.

Pertandingan set awal antara Indonesia dan Malaysia berlangsung dengan ketat. Tim Indonesia dan Malaysia saling bersaing mendapatkan angka hingga kedudukan berada di skor 5-5. Pertandingan set pertama pun akhirnya dapat dimenangkan Tim Indonesia dengan skor telak 25-12.

Baca Juga :   Wanita Disabilitas di Sulsel Diperkosa hingga Hamil 6 Bulan

Lanjut dalam pertandingan set kedua, tim Indonesia bermain dengan tenang setelah menang pada set pertama. Mereka terus berusaha bermain dengan baik dan menambah angka. Kedudukan skor awalnya 13-5, hingga kemudian berlanjut dan Indonesia berhasil unggul dengan skor 20-8. Laga set kedua pun berakhir dengan kemenangan Indonesia 25-11.

Indonesia semakin optimis pada gelaran set terakhir.  Pada awal-awal set ketiga, Indonesia bahkan memimpin dan  langsung unggul lima poin.

Meskipun tim Indonesia sempat kehilangan dua angka, namun hal tersebut tidak memengaruhi permainan dari tim Indonesia. Mereka kembali unggul dalam permainan. Set terakhir pun juga berhasil ditakhlukkan dengan skor 25-13.

Kemenangan tim voli putra Indonesia ini pun membawa Indonesia tak hanya lolos semifinal, namun juga keluar sebagai juara Grup A dengan perolehan sembilan poin dari tiga kemenangan yang mereka peroleh pada babak penyisihan.

Baca Juga :   Lolos ke 16 Besar, Chelsea dan Man United Kompak Menang di Liga Champions Semalam

Sebelumnya, Indonesia sudah menang atas Vietnam dengan skor 3-1 (21-25, 25-15, 25-21, 25-14), dan juga melawan Myanmar dengan skor 3-0 (25-22, 25-17, 25-19).

Pada babak semifinal nanti, Indonesia masih menunggu lawan dari runner up di Grup B antara Thailand dengan Kamboja. Kedua negara tersebut saat ini sama-sama mengemas 1 kemenangan. Mereka akan memperebutkan juara grup dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Rabu (18/5).

Sementara Filipina akan memperebutkan posisi kelima-ketujuh di babak playoff melawan Malaysia. (*)

Komentar