Polisi Amankan Debt Collector Gadungan

Mitrapost.com – Pihak kepolisian telah mengamankan debt collector gadungan di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (6/6/2022).

Hal tersebut berhasil diungkap setelah Tim dari Satreskrim Polsek Cengkareng melakukan sidak di sejumlah lokasi rawan debt collector.

Dari sidak tersebut, ditemukan sebanyak delapan orang diduga debt collector gadungan, dan telah diringkus oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, sidak tersebut dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat terkait kasus dengan modus perampasan kendaraan yang dilakukan oleh debt collector gadungan.

“Banyak laporan masuk ke kita (Polsek Cengkareng,). Artinya ini meresahkan masyarakat. Hari ini kita tangkap delapan orang debt collector,” tutur Ardhie kepada awak media, Senin (6/6/2022).

Baca Juga :   Pria Katolik Tak Bisa Nikahi Wanita Muslim Gugat UU MK

Ardhie melanjutkan, debt collector yang meresahkan itu dilakukan di enam lokasi. Di antaranya, Rawa Buaya, Kapuk, Kedaung Kali Angke, Duri Kosambi, Cengkareng Barat, dan Cengkareng Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati