Pasar Hewan Margorejo Ditutup, Pedagang Ternak Tetap Nekat Berjualan

Pati, Mitrapost.com – Ditutupnya Pasar Hewan Margorejo dari tanggal 2 Juni hingga tanggal 16 Juni 2022 mendatang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dikarenakan semakin meluasnya wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), para pedagang hewan ternak tetap nekat berjualan di area sekitar pasar.

Hal ini terlihat sangat ironis. Pasalnya, kondisi tersebut terpaksa dilakukan para pedagang hewan supaya mereka tetap bisa menjual hewan ternaknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Suparto selaku pedagang asal Kudus ikut menjual kambingnya di depan pasar, tepat di pinggir jalan raya. Ia nekat melakukannya demi mencukupi kebutuhan hidup.

“Ya mau tidak mau saya tetap berjualan Mas, walaupun pasar ditutup saya tetap menggelar lapak di pinggir jalan ini, supaya kambing saya juga laku terjual untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ucap Suparto saat ditemui langsung di lokasi, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga :   Pati Mengalami Kelangkaan Obat dan Oksigen Portabel untuk Penanganan Covid-19

Selain itu, Paryanto pedagang hewan ternak asal Tambakromo Pati mengaku nekat berjualan di depan Pasar Hewan Margorejo karena ia merasa keberatan tetap menyimpan dagangannya yang tak kunjung laku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati