Pegawai di Bekasi Dipukul Atasan hingga Jatuh

Mitrapost.com – Sebuah video menunjukkan pria DH (39) yang dipukul oleh orang diduga atasannya yang berinisial MAZ. Video tersebut pun viral di media sosial.

Dilansir dari Detik News, peristiwa tersebut terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya membenarkan adanya kejadian itu. ia menjelaskan awal mula kejadian, terduga pelaku adalah atasan korban yang memberikan pekerjaan untuk diselesaikan. Saat itu, korban dipanggil untuk ditanya hasil dari kerjaan yang diberikan.

“Korban dipanggil oleh pelaku dan menanyakan tentang pekerjaan tersebut dan dijawab oleh korban bahwa sudah dikerjakan dan ditunjukkan buktinya. Kemudian pelaku masih bersikeras bahwa korban belum mengerjakan,” ucap Ridha, dikutip dari Detik News, Selasa (7/6).

Baca Juga :   Pelaku Begal Bersenjata Tajam di Bekasi Berhasil Diamankan Polisi

Pelaku pun tidak percaya dengan penjelasan korban yang telah menyelesaikan tugasnya, pelaku kemudian menanyakan alasan kenapa korban tidak menjawab panggilan pada hari sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati