Menlu Saudi Berkunjung ke Jakarta, Temui Jokowi Bahas Soal Ekonomi Hingga Haji

Jakarta, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Faisal Bin Farhan Al Saud di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Pada pertemuan itu, Presiden Jokowi dan Menlu Arab Saudi membahas berbagai hal, mulai dari soal kepentingan umat hingga soal ekonomi.

“Pertama-tama Bapak Presiden berbicara mengenai masalah kepentingan umat yang dalam hal ini adalah pelaksanaan ibadah haji. Bapak Presiden mengatakan apresiasi terhadap pelaksanaan haji tahun ini setelah karena pandemi dua tahun tidak dilakukan pelaksanaan haji, dan Indonesia mendapatkan kuota terbesar lebih dari 100 ribu, tepatnya adalah 100.051 orang,” ujar Menlu Republik Indonesia (RI) Retno Marsudi yang ikut mendampingi Jokowi.

Baca Juga :   Tren Cupang Naik Saat Pandemi, Pembudi Daya Bisa Beli Mobil

Selain itu, Jokowi juga berharap agar pelaksanaan ibadah haji tahun ini dapat berjalan aman dan lancar.

“Dengan membaiknya situasi pandemi, tentunya harapan kita semua umat Islam seluruh dunia adalah di masa mendatang kuota ini akan terus ditingkatkan dan Presiden mendoakan pelaksanaan haji tahun ini dapat berjalan lancar dan aman,” lanjut Retno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati