Wanita Tertabrak Kereta Api, Dinarasikan ‘Kepala Hilang’

Mitrapost.com – Unggahan viral menampilkan seorang wanita yang tewas tertabrak kereta api di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dinarasikan dalam video, bagian tubuh korban belum ditemukan.

Namun, dilansir dari Detik News, faktanya seluruh bagian tubuh ditemukan lengkap.

Kompol Martson Marbun selaku Kapolsek Duren Sawit mengungkapkan bahwa kecelakaan itu terjadi di lintasan rel kereta api, pada pukul 10.00 WIB.

Korban diketahui adalah seorang wanita yang tertabrak kereta api Bromo Jurusan Jakarta-Jawa.

“Saya sudah ke TKP, ada semua itu lengkap (bagian tubuhnya), cuma kepotong jadi lima bagian karena kereta kan cepat,” ujar Martson dikutip dari Detik News, pada Rabu (8/6/2022).

Martson mengatakan berdasarkan keterangan sanksi, korban adalah perempuan yang tiba-tiba menyeberang di lintasan rel. warga pun telah mengingatkan agar perempuan tidak menyeberang namun tidak diindahkan.

Baca Juga :   Ikuti Google Maps, Driver Ojol Masuk Tol Makassar

“Saksi sudah mengingatkan dan sempat berteriak untuk menghindari dan jangan menyeberang di lokasi tersebut. Namun teriakan saksi tidak terdengar karena berjauhan,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati