oleh

Nikita Ungkap Polisi Berusaha Masuk dan Rusak Jendela Kamar ART

Mitrapost.comNikita Mirzani mengungkapkan rumahnya didatangi polisi hingga menyebut beberapa orang berusaha masuk dan merusak jendela kamar asisten rumah tangganya.

“Mereka mau menerobos masuk. Ngerusak jendela kamar pembantu saya. Teriak pagi-pagi buta jam 4 sampai jam 6 pagi,” kata Nikita Mirzani dalam siaran live-nya di Instagram, Rabu (15/6/2022).

Ibu dari tiga anak itu mengungkapkan bahwa mau menerima kedatangan polisi suatu hari pada waktu yang tepat.

“Silakan bertamu yang seharusnya,” tambah dia.

Nikita Mirzani bahkan mengatakan kekecewaannya.

“Nanti videonya saya share, saya juga nggak ngerti, saya mau tahu juga kenapa mereka melakukan seperti itu, padahal Bhayangkara mau ulang tahun loh kepolisian Republik Indonesia ini, kenapa ada oknum seperti ini. Semoga nggak merusak citra polisi deh,” ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga :   Kasus Penistaan Agama, Bareskrim Polri Masih Buru Jozeph Paul Zhang

Dalam hal ini, Nikita mengatakan dirinya mendapatkan surat panggilan sebagai saksi dari Polres Serang Kota namun ia bingung polisi saat ini datang membawa surat penangkapan terhadap dirinya.

“Kalau ada penangkapan, harusnya polisi gamblang dong menceritakan apa yang terjadi,” kata Nikita Mirzani sambil tersenyum. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Nikita Mirzani Sebut Polisi Masuk Pagar Rumah-Jendela Kamar ART Dirusak”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral