Mahasiswi Tewas di Jaksel, Polisi Ungkap Kasus

Mitrapost.comMahasiswi berinisial I (22) ditemukan tewas di apartemen Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kasus  tersebut pun menyeret transpuan LL yang menjadi tersangka.

Berdasarkan hasil autopsi, polisi mengungkapkan bahwa mayat wanita berinisial I meninggal berkenaan dengan suntik filter yang dilakukan oleh LL.

“Baru satu orang ditetapkan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, dikutip dari Detik News, Rabu (15/6).

Tersangka LL telah ditangkap polisi pada Kamis (9/6), proses penyelidikan masih berlangsung hingga saat ini.

“Biar nanti (Polres) Jakarta Selatan yang jelaskan. Yang jelas sudah satu tersangka,” tutur dia

Dilansir dari Detik News, mahasiswi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan hasil autopsi jenazah menyatakan adanya gangguan pada jaringan tubuh korban yang menyebabkan korban meninggal.

Baca Juga :   Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Warung Nasi Bekasi

“Berdasarkan hasil autopsi, ada gangguan jaringan. Nah, gangguan jaringan ini tentunya dokter yang mungkin akan menjelaskan penyebabnya kenapa. Yang jelas kesimpulan yang disampaikan pada kami diduga penyebab matinya ada gangguan jaringan yang disebabkan oleh masuknya benda ke dalam di bokong korban,” kata Kombes Budhi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati