PDI Perjuangan akan Bahas Nama Capres 2024 di Rakernas

Mitrapost.comPDI Perjuangan akan menyelenggarakan rapat kerja nasional (Rakernas) II hari ini sampai dua hari ke dapan. Diketahui dalam Rakernas tersebut, PDI Perjuangan juga akan membahas nama calon presiden yang akan diusung pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 nanti.

“Bisa aja, rakernas partai pemenang pemilu, partai yang saat ini punya kursi cukup, pastinya akan bicara juga terkait dengan masalah masalah penting untuk bangsa dan negara,” tutur Ketua DPP PDIP Puan Maharani, di Sekolah PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik News, pada Selasa (21/6/2022).

“Salah satunya nama-nama atau mungkin calon calon, orang orang yang dianggap nantinya potensial untuk maju di 2024,” tutur Puan.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Bicara Nama Kader Layak Nyampres 2024

Ketua DPR RI tersebut juga ditanya terkait dengan dirinya yang didukung partai untuk maju dalam pilpres nanti. Ia merespons dengan mengamini.

“Amiin, amiin alhamdulillahi rabbil alamin,” kata dia.

Rakernas kedua ini dijadwalkan akan dibuka oleh ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati