Pengemudi Ambil Telepon, Mobil Fortuner Nyemplung ke Kali Tebet

Mitrapost.com – Polisi mengungkapkan penyebab kecelakaan mobil Toyota Fortuner bernopol B-1611-TJE nyemplung ke Sungai Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengungkapkan bahwa kecelakaan disebabkan lantaran pengendara yang hendak mengambil gawainya.

“Sementara penyebab kecelakaan menurut keterangan saksi yang berada di dalam mobil, pengemudi hendak mengambil HP,” jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam dikutip dari Detik News, Kamis (23/6/2022).

Dalam hal ini, Jamal mengatakan pengemudi Fortuner adalah pria berinisial OLP (21). Saat itu OLP hendak mengambil gawai yang disimpannya di jok kiri lantaran ada panggilan yang masuk.

“Ada panggilan masuk yang terletak di jok kursi penumpang sebelah kiri,” tutur dia.

Baca Juga :   Anak Nia Daniaty Bantah Tuduhan Penipuan

Pengemudi Fortunet tersebut lantas hilang kendali saat berada di lokasi kejadian Abdullah Syafe’i yangmana agak menurun dan menikung.

“Kondisi jalan agak menurun dan menikung, pada saat yang bersamaan hilang kendali/konsentrasi, kendaraan oleng dan menabrak pembatas jalan sehingga terjungkal masuk ke sungai,” beber Jamal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati