Permudah Cari Lowongan Pekerjaan dengan ASSIK

“Pada program Link and Match hari ini, ada 57 perusahaan yang bergabung dan ada 1.436 lowongan pekerjaan yang siap di apply oleh masyarakat. Hari ini terdaftar sekitar 6.000 pelamar kerja mengikuti program ini,” kata Zaini sapaan lekatnya.

Melalui aplikasi ini, banyak perusahaan yang mengaku membutuhkan tenaga kerja yang terampil, handal, dan berkompeten, khusus warga ber-KTP Kota Surabaya. Ia berharap, masyarakat Kota Pahlawan bisa merebut berbagai kesempatan kerja untuk menjadi bagian pembangunan.

“Seluruh peluang pekerjaan ini diperuntukkan bagi warga Surabaya, bisa langsung mendaftar dengan mengisi data diri melalui aplikasi dan memilih lowongan pekerjaan yang tersedia,” ujar dia.

Kehadiran inovasi ini juga disambut baik para pencari kerja, seperti salah satunya adalah Reninta calon tenaga kerja asal Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya.

Baca Juga :   Bandara Juanda Kembali di Buka untuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri

Ia mengaku bahwa dengan adanya program ini, mempermudah dirinya dalam mencari pekerjaan.

“Prosesnya sangat mudah, karena semuanya sudah berbasis online. Saya berharap, arek-arek Suroboyo bisa mencoba peluang ini dan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan,” kata Reninta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati