Puan Janji Kawal Kebijakan untuk Kesejahteraan Santri

Di sisi lain, ia menegaskan pentingnya untuk terus merajut ikatan silaturahmi antara kelompok nasionalis dan religius.

“Ada tradisi berjuang bersama antara Bung Karno dengan para kiai di masa lalu dalam rangka merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” ungkap politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ia itu menyebut silaturahmi antara kelompok religius dan nasionalis penting dilakukan untuk bekerja sama dalam memperjuangkan pembangunan bangsa. Oleh karenanya, dalam berbagai kesempatan berkeliling ke daerah-daerah, ia sering bertemu dengan para ulama dan mengunjungi ponpes-ponpes di seluruh penjuru negeri.

“Perjuangan itu yang perlu dilanjutkan di masa sekarang dalam rangka menjaga dan mengawal Negara Pancasila dan mengisi alam pembangunan bangsa Indonesia,” sebut Puan.

Baca Juga :   Berikut Wilayah PPKM di Jawa-Bali Periode 5 Hingga 18 Okteber 2021

Kehadiran Puan diterima oleh Pengasuh Ponpes Buntet, KH Adib Rofiuddin. Puan lalu berbincang di ruang tamu pribadi KH Adib. Setelahnya, Puan diajak menyapa kiai-kiai senior setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati