Dekati Bandara Soetta, Kerbau Kurban Ditembak

Mitrapost.com – Polisi terpaksa melakukan tembakan kepada kerbau lantaran dianggap membahayakan lantaran mengamuk di bandara. Diketahui bahwa kerrbau itu berasal dari Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pada saat itu, kerbau yang hendak dipindahkan sempat melewati beberapa hewan yang telah disembelih, telebih ada pengendara motor yang membunyikan klakson membuat kerbau tersebut kaget.

Kerbau yang hendak dikurbankan itu pun mengamuk di Jl Cilampe Pergudangan 2000 Teluknaga, sampai ke Jl Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Neglasari, Kota Tangerang, yangmana daerah tersebut berjaran 8 Km.

Dilansir dari Detik news, Kombes Zain Dwi Nugroho selaku Kapolres Metro Tangerang Kota mengungkapkan bahwa kerbau melukai dua orang hingga akhirnya ditembak.

Baca Juga :   Menjelang Idul Adha, Dintanpan Rembang Siapkan Hewan Kurban di Tengah Kasus PMK

“Kerbau ini dilumpuhkan anggota menggunakan senjata api, selain melukai satu korban anak berusia 12 tahun, seorang perempuan berusia 35 tahun, 2 sepeda motor dan pagar rumah rusak, hewan kerbau ini juga dirasa dapat membahayakan penerbangan,” kata Zain, Minggu (10/7).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati