Rumor Sudewo Maju Calon Bupati Pati, Ini Penjelasan Partai Gerindra

Pati, Mitrapost.com – Santernya kabar yang mencuat di permukaan tentang majunya Sudewo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 untuk memperebutkan kursi sebagai Bupati Pati mendapat respons dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Menurut Hardi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra belum membuka suara terkait hal tersebut. Hardi mengatakan bahwa Gerindra akan terlebih dahulu fokus dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,

“Gerindra saat ini fokus terlebih dahulu untuk Pilpres ya Mas, kami akan fokuskan supaya Pak Prabowo bisa menjadi Presiden di tahun 2024 besok,” ucap Hardi saat ditemui Mitrapost.com, Sabtu (16/7/2022).

Setelah fokus dalam Pilpres, Partai Gerindra kembali fokus dalam Pemilihan Legislatif (Pileg). Selanjutnya Gerindra fokus ke Pilkada.

Baca Juga :   Endro Dwi Cahyono Turun Bantu Korban Banjir di Desa Ketitangwetan

“Karena kan Pileg dan Pilpres kan bersamaan pada tanggal 14 Februari 2024, sedangkan Pilkadanya kan sekitar bulan Oktober atau November 2024, maka kita fokus di sana dulu baru memikirkan Pilkada,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati