410 Paket Sembako Disediakan dalam Pasar Murah di Pekalongan

Pekalongan, Mitrapost.com – Sebanyak 410 paket sembako disediakan dalam kegiatan pasar Murah di kota Pekalongan pada Rabu (20/7/2022).

Pasar murah ini digelar dalam memperingati Hari Koperasi Nasional (Harlopnas) ke 75 Tahun 2022, yang diadakan oleh Pemerintah Kota Pekalongan bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Pekalongan.

Kegiatan pasar murah ini bertempat di kantor Dekopinda Kota Pekalongan, yang dibuka langsung oleh wali kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid.

Wali kota Aaf mengungkapkan bahwa, pasar murah ini merupakan serangkaian kegiatan Harkopnas ke-75 Tahun 2022 yang diinisiasi oleh Dekopinda Kota Pekalongan dan berkoordinasi dengan koperasi-koperasi di Kota Pekalongan.  Diakui Aaf, rangkaian Harkopnas ini sangat banyak kegiatan baik yang dilaksanakan jajaran Dindagkop-UKM, Dekopinda, maupun masing-masing koperasi, salah satunya pasar murah ini.

Baca Juga :   Turunkan Level PPKM, Pemkot Pekalongan Genjot Vaksinasi Lansia

Menurutnya, kegiatan pasar murah ini dinilai sebagai salah satu kegiatan yang memberikan manfaat kepada anggota-anggota koperasi dan calon anggota koperasi atau masyarakat Kota Pekalongan untuk mendapatkan paket sembako dengan harga miring di Pasar Murah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati