6 Warga Sukabumi Dibuat Geger dengan Penampakan Harimau di Cicantayan

Mitrapost.com – Sebanyak enam warga Kampung Salagombong, Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat geger dengan penampakan harimau di lahan garapan warga yang berlokasi di perbukitan Pasir Kantong.

Sebelumnya, informasi tersebut dianggap tidak benar lantaran warga menyebut bahwa harimau tersebut adalah penjelmaan karuhun. Namun beberapa warga juga melihat harimau tersebut.

“Awalnya saya berturut-turut menerima laporan warga, awalnya dikira ya biasa aja dan warga mengasumsikan itu penampakan atau jelmaan karuhun. Namun sampai pada yang terakhir dapat kabar lagi Pak Baed katanya sampai pingsan melihat si Belang (Harimau)” kata Kepala Dusun (Kadus) Asep Yudi atau biasa disebut Mandor setempat dikutip dari Detik News, pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga :   Momen Idul Fitri, Bupati Haryanto Bawakan Lontong Opor dan Doakan Pasien Isolasi Segera Pulih

Dalam hal ini, Yudi mengungkapkan bahwa sebanyak enam orang telah melihat harimau. Ia pun berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut kepada aparat desa setempat.

“Warga laporan mau ke gunung waswas, kalau enggak ke gunung pertanian takut gagal. Hampir 6 orang yang ngawenehan (melihat) penampakan si belang, saya langsung laporan ke Pak Kades minta solusi,” tutur Yudi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati